PROPOLIS Obat Herbal Segala Penyakit

Posted by Unknown Minggu, 08 September 2013 0 komentar
Setiap hari kita dihadapkan dengan polusi, radiasi jutaan virus, bakteri, jamur, serta racun lainnya yang siap menyerang kita dan menimbulkan berbagai macam penyakit. Menjaga kekebalan tubuh adalah pertahanan terbaik.

Apa itu Propolis?
Propolis dalam bahasa indonesia disebut dengan liur lebah. Propolis dikumpulkan oleh lebah dari daun-daun muda dan kulit pohon terutama pohon poplar lalu dicampur dengan air liurnya, yang digunakan untuk melapisi bagian dalam sarang lebah untuk melindungi sarang lebah dari serangan virus, bakteri, dan jamur.
Kandungan Propolis :
  1. Propolis mengandung Protein ( 16 jenis asam amino bebas ) Dalam sehari manusia memerlukan 24 asam amino, 8 diantaranya mampu diproduksi tubuh manusia sendiri. Dengan mengkonsumsi Propolis, asam amino yang diperlukan tubuh dapat terpenuhi.
  2. Satu tetes propolis mengandung Bioflavonoid. Bioflavonoid setara dengan 500 buah jeruk, oleh karena itu Propolis senilai dengan emas.
  3. Propolis mengandung Vitamin terlengkap yaitu vitamin A, B kompleks, C, D, E, dan Biotin
  4. Propolis mengandung  14 trace mineral terutama zat besi dan seng.
  5. Propolis mengandung Glukosa dan zat-zat nutrisi penting lainnya.


Fungsi Propolis :

  1. Antibiotik alami
  2. Meningkatkan kekebalan tubuh
  3. Nutrisi yang sangat bergizi
  4. Obat yang mampu menyembuhkan segala macam penyakit
Propolis terbukti mampu mengobati segala macam penyakit yang diakibatkan oleh Virus, Bakteri, Jamur, dan Racun.
Ternyata jauh sebelum para ilmuan menemukan propolis, Al-Qur’an telah menjelaskan tentang Propolis.
Surat An-Nahl (69)
يَخْرُجُ مِنْ بُطُونِهَا شَرَابٌ مُخْتَلِفٌ أَلْوَانُهُ فِيهِ شِفَاءٌ لِلنَّاسِ ۗ إِنَّ فِي ذَٰلِكَ لَآيَةً لِقَوْمٍ يَتَفَكَّرُونَ....
Dari perut lebah itu ke luar minuman (madu) yang bermacam-macam warnanya, di dalamnya terdapat obat yang menyembuhkan bagi manusia. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda (kebesaran Tuhan) bagi orang-orang yang memikirkan.

Subhanallah… 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PROPOLIS Obat Herbal Segala Penyakit
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://tipssehat-herbal.blogspot.com/2013/09/propolis-obat-herbal-segala-penyakit.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Blogrol

Copyright of Tips Sehat dan Herbal.